HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > HSBC Mengancam Proses Penghapusan Bunga

HSBC Mengancam Proses Penghapusan Bunga


815 dilihat

Pada tanggal 9 Agustus saya mengajukan penghapusan bunga. Dimana keterlambatan saya karena tdk adanya atm yang saya bisa pakai untuk membayar. Saya mengajukan ke HSBC tanggal 9 Agustus dan dilayanin oleh CS bernama Fanya. Saya meminta untuk pengajuan penghapusan biaya bunga yang keluar. Namun pihak HSBC menyatakan tidak bisa.

Saya meminta bagaimana agar bisa mengajukan? Jawaban pihak hsbc menyatakan tidak bisa mengajukan keberatan. Saya meminta beberapakali akhirannya diberikan. Namun dengan ancaman, harus dengan mendaftarkan billing tagihan telepon atau listrik ke dalam kartu saya. Namun saya tidak mau. Karena semua billing tagihan asuransi saya yang nominalnya tidak kecil setiap bulannya sudah masuk ke dalam kartu saya. Saya meminta pengajuan 100% penghapusan. Namun di berikan pengajuan hanya 50%, saya meminta untuk 100%. Dan cs hanya mau mengajukan 50%.

Saya keberatan dengan biaya yang timbul. Saya menjadi nasabah hsbc sudah 10 tahun. Dan banyak bank ternama memberikan fasilitas yang sama dengan HSBC, namun saya tetap memilih HSBC untuk menjadi bank yang saya pakai dalam semua transaksi. Apakah perlu sampai di persulit seperti itu? Tetapi dengan hal kecil seperti ini membuat saya kecewa atas service yang di berikan HSBC. Terima kasih untuk kerjasamanya selama ini. Saya tidak akan meneruskan berhubungan dengan HSBC.

tan edward santosa
taman permata buana
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps