Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Ketidakbecusan Bank Mandiri yang Merugikan

Ketidakbecusan Bank Mandiri yang Merugikan


2421 dilihat

Saya merasa dipermainkan oleh pihak Bank Mandiri, masalah saya yang timbul dari bulan Mei 2012 sampai sekarang tidak terselesaikan. Saya buka rekening Bank Mandiri pada 12 Maret 2008 dan membuka kartu kredit Mandiri pada bulan Mei 2008. Masalah timbul pada waktu bulan April 2012 ketika saya mencoba membayar tagihan kartu kredit saya via internet banking saya mendapat notifikasi "offline service" untuk ketiga kartu kredit mandiri saya.

Saya langsung menghubungi call centre mandiri dan diberitahu bahwa ada peraturan baru per April 2012, yang mana 1 nasabah hanya boleh mempunyai 1 CIF, sedangkan di data saya bisa ada 2 CIF. Pihak CSR Bank Mandiri mengatakan hal ini disebabkan kesalahan dari pihak kartu kredit yang membuat CIF baru untuk saya. Karena itu saya harus mem-fax surat pernyataan memohon penggabungan CIF. Saya sudah mem-fax 2x dan ada bukti bahwa fax terkirim, namun setelah 2x24 jam call centre bilang tidak ada fax yang masuk.

Tanggal 14 Mei 2012 saya datang ke Bank Mandiri Cabang Puri Kencana Jakarta Barat, dibantu untuk fax ulang dan isi formulir pernyataan dari cabang Bank Mandiri, namun tanggal 16 Mei konfirmasi dibilang fax tetap tidak masuk. Begitu pula dengan fax yang dikirimkan dari Bank Mandiri Cabang Permata Buana tanggal 04 Juli 2012 dan fax dari cabang Puri Kencana tanggal 25 Juli 2012. Call centre Bank Mandiri selalu bilang tidak ada fax yang masuk dan mohon untuk kirim fax ulang.

Tanggal 2 Agustus 2012 call centre menyarankan untuk kirim email ke *****@****.*** dan langsung dikerjakan namun saat konfirmasi tetap diberitahu email tidak masuk. Begitu pula dengan email yang saya kirim tanggal 10 Agustus 2012 semua dibilang tidak ada yang masuk.

Aneh bukan? meskipun fax dan email ada bukti sudah terkirim namun call centre selalu menjawab dengan jawaban otomatis "tidak ada fax/email yang masuk mohon kirim ulang". Hingga saat ini saya tetap tidak dapat mengakses ketiga kartu kredit saya dari internet banking, mohon keseriusan dalam menangani masalah saya mengingat masalah ini sudah lebih dari 4 bulan.

Olivia Arisanti
Puri Indah J no 8
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps