BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sembilan Kali Pengajuan Kartu Kredit Ditolak oleh BCA

Sembilan Kali Pengajuan Kartu Kredit Ditolak oleh BCA


23296 dilihat

"Terima kasih atas permohonan Kartu Kredit BCA Anda. Saat ini permohonan Anda belum dapat kami setujui. Untuk Info lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888." Apakah rekan-rekan mendapat SMS dari Bank BCA atau mungkin bank lain? Saya sendiri sudah yang ke kali mendapat SMS tersebut dari Bank BCA.

Sebenanya setelah yang ke 8 saya sudah malas, namun ketika berkunjung ke BCA cab Karawaci saya diminta tolong oleh salah satu sales untuk mengajukan, ya saya coba ajukan mengingat banyak promo menarik yang ditawarkan Kartu Kredit BCA dan sekalian membantu sales tersebut.

Dan ternyata benar saya dapat SMS yang kesembilan tanggal 3 Desember 2015, untuk yang kesembilan ini saya mencoba untuk menghubungi pihak BCA di HALO BCA 1500888 dan hanya diinformasikan bahwa pengajuan kartu kredit saya ditolak dan diminta untuk mengajukan 3 bulan lagi (lama sekali, tapi mungkin ini prosedur). Namun yang membuat saya kecewa, tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Karena menurut bagian HALO BCA yang membantu saya hal ini wewenang pihak BCA Card Center (padahal waktu memilih menu saya menekan menu Kartu Kredit). Setelah saya desak baru ditawarkan untuk dibuatkan laporan dengan No. 2132247669.

Selanjutnya saya juga coba menghubungi pihak BCA melalui Email, dan jawabanya serupa: Terima kasih atas kepercayaan Bapak telah menjadi nasabah PT Bank Central Asia Tbk dan telah menghubungi kami melalui layanan email korespondensi *****@****.*** Menindaklanjuti perihal tersebut kami informasikan bahwa komite kredit BCA Card Center akan menganalisa semua dokumen aplikasi yang diterima dimana hasil dari aplikasi pengajuan kartu kredit BCA tersebut sepenuhnya menjadi wewenang dari komite kredit BCA Card Center.

Kami tidak berkewajiban untuk menginformasikan parameter atau alasan mengenai status aplikasi kartu kredit BCA tidak dapat diproses sesuai dengan pernyataan yang terdapat pada formulir aplikasi kartu kredit BCA. Sebagai informasi, apabila pengajuan kartu kredit Bapak Mihradityo belum dapat disetujui, Bapak dapat mengajukan kembali permohonan kartu kredit BCA dengan mengisi formulir aplikasi kartu kredit dan melengkapi dokumen yang disyaratkan, tiga bulan ke depan.

Apabila masih ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, Bapak dapat menghubungi Contact Center Officer Halo BCA melalui telepon dengan nomor 1500888 atau62 21 500888 (dari luar negeri), Email koresponden *****@****.*** atau melalui akun twitter @halobca. Demikian kami sampaikan, atas perhatian Bapak Mihradityo kami ucapkan terima kasih.

Yang jadi pertanyaan saya sekarang, jika saya tidak tau alasan penolakannya dimana. Ketika 3 bulan lagi saya mengajukan kembali apakah mungkin disetujui jika dokumen yang saya serahkan sama? Atau ditolak untuk yang ke 10? Besar harapan saya Bank BCA dapat memberikan alasan yang jelas mengenai penolakan pengajuan Kartu Kredit saya. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps