Ciibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sulitnya Menutup Kartu Kredit Citibank

Sulitnya Menutup Kartu Kredit Citibank


937 dilihat

Saya pengguna kartu kredit Citibank Silver dengan nomor kartu 5421 7701 2782 xxxx. Beberapa tahun lalu di dekat rumah berdiri supermarket GIANT, ketika ada penawaran kartu kredit CitiGiant saya mendaftar dan akhirnya menerima kartu kredit tersebut. Karena memiliki dua kartu kredit Citibank tahun 2010 saya menelpon CS Citibank untuk menutup kartu kredit Silver saya, ternyata bulan januari 2011 saya mendapat tagihan untuk iuran tahunan kartu Silver yang sudah tak pernah saya gunakan lagi. Setelah membayar tagihan saya menelpon lagi CS Citibank untuk penutupan yang kedua kalinya.

Ternyata lagi-lagi bulan Januari 2012 muncul tagihan untuk iuran tahunan kartu yang sudah tak pernah lagi saya gunakan. Tahun ini saya sudah menghubungi CS Citibank lagi, semoga ini telepon terakhir yang bisa menutup kartu Silver saya. Citibank, Anda begitu mudah mencari nasabah saya harap Anda juga mengizinkan nasabah yang ingin menutup kartu kreditnya, bukan cuma mencari untung dengan menarik iuran tahunan kartu yang tak pernah digunakan.

Hormat saya,

Dwi Martono Sunu Prastowo
Jl. Flamboyan V blok F17 no 11, Pd. Indah, Kutabumi
Kab. Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps