Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tranfer Gagal, Saldo Terdebet

Tranfer Gagal, Saldo Terdebet


947 dilihat

Tanggal 12 Agustus 2012 jam 17:26:24 saya melakukan transaksi transfer antar bank via internet banking Bank Mandiri (nomor transaksi 1208130031849), hasil laporan yang saya terima ATMB gagal. Saya cek saldo ternyata rekening saya tetap terdebet sesuai nominal yang saya transfer.

Saya segera laporkan via customer service dengan nomor pengaduan C-1120814-10312-0002549. Bahkan saya juga sudah email *****@****.***. Kenapa butuh lama untuk mengkreditkan saldo yang sudah terdebet tetapi transfer dinyatakan gagal?

Saya yakin sistem it Bank Mandiri bisa dengan mudah melakukan penulusuran salahnya di mana.Mohon Bank Mandiri segera mengkreditkan saldo saya yang sudah terdebet. Terima kasih.

Tatang Rukmana
Bekasi
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps