Bank Danamon
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Layanan Penutupan Kartu Kredit Danamon Dipersulit

Layanan Penutupan Kartu Kredit Danamon Dipersulit


1321 dilihat

Saya sudah dua kali telepon ke Danamon Acces Center di nomor 02134358888 untuk penutupan kartu kredit. Pertama di akhir September 2012 dan kedua hari ini sekitar jam 15.40. Di pengaduan pertama, alasan mereka yaitu ada tagihan telepon yang harus dibatalkan dan memakan proses 1 bulan jadi tidak bisa langsung tutup kartu.

Di pengaduan kedua, alasan mereka ada credit protection yg harus dibatalkan dan memakan proses 1 bulan (lagi). Kenapa pihak Danamon tidak langsung infokan semua itu di pengaduan saya yang pertama? Padahal semua tagihan September dan Oktober sudah di bayar lunas. Mereka juga mengiming-imingi kalau kartu saya bebas iuran tahunan sampai 2013 dan membership fee Rp 175.000 akan di kreditkan ke saldo kartu.

Saya hanya butuh kartu ditutup segera karena semua kewajiban sudah di bayar lunas ke Danamon. Apa susahnya sih menutup kartu yg sudah lunas semua kewajiban pembayarannya? Memang perlu berbulan-bulan sampai ditutup? Aneh!

Riani Puspitasari
Jl.Wolter Monginsidi No.87 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps