Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Follow Up Keluhan Token e Banking Mandiri Terlalu Lama

Follow Up Keluhan Token e Banking Mandiri Terlalu Lama


1042 dilihat

Keluhan saya sudah saya ajukan pada tanggal 22 Juli 2012. Keluhan saya adalah pin token terlock. Permintaan customer care tersebut sudah saya penuhi. Saya sudah mengirimkan data-data yang dimintakan. Saya disuruh menunggu hingga email CR terakhir pada tanggal 2 Agustus. Hingga saat ini belum ada respon. Saya sangat kesulitan untuk melakukan transaksi karena saya sedang bekerja diluar negeri.

Seharusnya e-banking sangat membantu, namun saya melihat harusnya tidak perlu begitu lama. Bank Mandiri perlu belajar lagi untuk mempermudah sistem e-banking. Saya juga menjadi nasabah di salah satu bank disini dan keluhan sangat cepat direspon.

Akibat kelambatan penanganan keluhan saya. Saya menitipkan atm saya kepada teman yg saya percayai untuk melakukan transaksi pengiriman uang yang sedang pulang ke tanah air. Kondsisi ini sangat mengecewakan saya sebagai salah satu customer bank terbesar di tanah air. Demikian semoga ada perbaikan kedepannya. Terima kasih.

Pangihutan Siboro
Perum SBE Block G20
Sangatta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps