BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BCA Lagi-lagi Menagih Iuran Tahunan

BCA Lagi-lagi Menagih Iuran Tahunan


1073 dilihat

Saya merupakan salah satu nasabah setia dari jutaan nasabah BCA. Saya pemegang KK BCA Gold dengan waktu yang cukup lama sekali. Bahkan bisa dibilang ini adalah keluhan saya yang kesekian kalinya setiap tahunnya. Karena apa? Karena setiap tahun nya sy selalu saja ditagih Annual Fee (Iuran Tahunan). Dan selalu harus seperti ini jika ingin dibebaskan Annual Fee tersebut.

Apakah seperti ini pelayanan BCA? Apakah begitu sulitnya jika memproses via telepon oleh nasabah setia nya? Nominal ini hanya Rp 125 ribu saja, apa bank sebesar BCA selalu mengambil keuntungan dengan mempersulit proses penghapusan Annual Fee saya? Sangat kecewa sekali, lebih baik saya tutup saja KK sy tersebut. Terima kasih kepada kompas.com telah memuat surat pembaca saya ini.

SANDY AGUSTINUS
JL. ARJUNA 1 NO.16
JAKARTA BARAT




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps