Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Lembar Tagihan Tak Kunjung Datang

Lembar Tagihan Tak Kunjung Datang


1049 dilihat

Saya pengguna Kartu Kredit Mega Carrefour 8908700558xXXXX merasa sangat-sangat kecewa. Setiap bulan lembar tagihan selalu terlambat dikirim (saya terima selalu setelah lewat tanggal jatuh tempo). Lebih parah lagi tagihan saya bulan Juni 2012 dan Juli 2012 ini tidak dikirim. Setelah saya cek ke call center saya konfirm alamat saya tidak berubah (sudah klop) lalu saya tawarkan alternatif pengiriman lewat e-mail (mengingat bank lain sudah menerapkan pengiriman via e-mail) tapi jawaban dari CSnya yaitu pengiriman via e-mail baru bisa dilakukan diatas bulan september, saya menanyakan kenapa lembar tagihan saya belum dikirim lalu dijawab bahwa lembar tagihan saya sudah statusnya masih dalam proses pengiriman (padahal sudah lewat jatuh tempo).

Yang saya bingung semua tagihan kartu kredit saya dari bank lain tidak pernah telat kirim. Ada salah satu Kartu Kredit saya yg walaupun pengiriman lembar tagihannya via e-mail tapi bila untuk keperluan spesial mereka masih mengirimkan hardcopy lembar tagihan (via kurir) tidak pernah salah alamat dan telat datang, tapi cuma dari yg satu ini selalu telat datang dan malah sudah 2 bulan ini lembar tagihan Mega Carrefour belum saya terima. Saya mesti repot tiap bulan telpon CS minta dibacakan lalu saya catat rincian tagihan perbulannya agar tidak terkena bunga. Padahal 24 jam dirumah selalu ada orang.

Saya seolah2 membayar sejumlah uang untuk melunasi tagihan yg rincian tidak saya ketahui (tidak jelas apakah pemakaian KK saya beberapa hari lalu sudah masuk tagihan bulan ini atau tidak? atau sudah?). Dapat Diambil kesimpulan pelayanannya tidak profesional karena Keluhan pelanggan via CS tidak pernah di respon (padahal tiap pelanggan menghubungi CS percakapan tersebut selalu direkam). Tertinggal dari KK keluaran Bank lain (untuk inovasi pengiriman via e-mail. Dan CS selalu susah dihubungi. Karena untuk keperluan rincian tagihan selalu dijawab oleh operator langsung. Padahal lebih efisien bila dijawab oleh mesin seperti bank lain. Bisa menghemat antrian jalur CS operator langsung.

Saya kecewa dan saya diterlantarkan dibiarkan agar terkena bunga (interest).Terima kasih.

Iwan Supriyadi
Jl.SD.3 No.54 Rt.02/Rw.08 Kel.Pondok Pinang Kec.Keb.Lama Kodya Jaksel 12310
JAKARTA SELATAN




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps