Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Citibank Mengecewakan

Kartu Kredit Citibank Mengecewakan


1122 dilihat

Saya pemegang Kartu Kredit Cash Back Citibank sejak bulan 11 tahun 08 dengan No. 4541 7910 4129 xxxx.. Bulan lalu pemakaian kartu saya mengalami overlimit hanya sebesar Rp. 600.000 an, sehingga ditagihan bulan lalu kartu saya dikenakan biaya overlimit sebesar 125.000. Saya sudah komplain ke Citibank, mengapa kalau kartu saya overlimit tidak di decline sewaktu saya melakukan transaksi. Info dari call centre mengatakan kalau overlimit memang tidak ada peringatan.

Sekarang dari mana saya tau kalau kartu saya sudah overlimit. Setelah itu saya tetap membayar denda overlimit saya sesuai dengan Tgl jatuh tempo. Bulan ini saya sama sekali tidak ada pemakaian, dan setelah saya melihat tagihan bulan ini, saya kaget sekali, ternyata tagihan denda overlimit muncul lagi sebesar Rp. 125.000,-. Saya komplain lagi ke Citibank, pihak Citibank mengatakan bahwa tagihan itu muncul dikarenakan saya tidak langsung membayar overlimit tersebut sehingga sistem Citibank mengenakan denda tersebut 2x.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Saya pemakai kartu Citibank dari tahun 2008, dan tidak ada masalah. Apakah pihak Citibank dirugikan oleh karena saya mengalami over limit? Saya tidak terlambat membayar. Kesan nya Citibank sengaja menjebak nasabahnya dengan membiarkan kartu nya overlimit, sehingga di tagihan berikut nya pasti muncul denda overlimit. Setelah urusan ini selesai, saya pasti akan menutup kartu Citibank saya. Sudah cukup saya dikecewakan oleh kartu kredit Citibank.

hengky tanuwijaya
jl. sunter hijau IV Blok T4 No. 6
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps