Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tigerair Mandala Mengulur Waktu Refund

Tigerair Mandala Mengulur Waktu Refund


460 dilihat

Boyolali - Tanggal 21 April 2014, saya melakukan refund tiket TigerAir Mandala tujuan Yogyakarta - Singapore pulang pergi yang sebelumnya di batalkan sepihak oleh pihak maskapai.

Saya melakukan refund efektif per 21 April 2014 dan dijanjikan akan diproses dalam 30 hari kerja. Tanggal 3 Juni 2014, saya menghubungi call centre Tigerair Mandala dan kembali diminta menunggu 30 hari lagi.

Alasan yang dikemukakan adalah karena saya menggunakan metode ATM untuk pembayaran, padahal dalam penjelasan customer sebelumnya tidak masalah menggunakan metode bayar itu.

Mohon tanggapan secepatnya dari TigerAir Mandala karena saya sudah terlalu lama menunggu refund atas tiket yang dibatalkan tersebut.


Eric
Purwotaman, Boyolali
*****@****.***
085747744277

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps