Bank BRI dan Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Uang Transaksi via ATM dari BRI ke Mandiri Tidak Jelas Keberadaannya

Uang Transaksi via ATM dari BRI ke Mandiri Tidak Jelas Keberadaannya


1209 dilihat

Saya ingin menyampakai kejadian yang kemarin dialami oleh orang tua saya sebagai nasabah dari Bank BRI. Siang kemarin, pada tanggal 2 Februari 2015, orang tua saya melakukan transfer antar bank melalui atm Bank BRI yang ditujukan kepada saya sendiri yakni anaknya Nasabah Bank Mandiri.

Siang hari pada tanggal 2 Februari, orang tua saya melakukan aktifitas transfer antar bank menggunakan ATM Bank BRI, pada saat proses transfer, slip laporan menyatakan bahwa sejumlah dana telah berhasil di transfer dari rekening Bank BRI kepada Bank Mandiri.

Akan tetapi hingga saat saya menulis surat pembaca ini pada tanggal 4 Februari, saldo yang telah di transferkan belum juga masuk ke rekening saya, Bank Mandiri. Orang tua saya telah mencoba untuk melaporkan kepada cabang Bank BRI terdekat, akan tetapi CS yang bertugas menyatakan bahwa, uang telah di transfer. karena adanya bukti slip setoran ATM dan print out buku tabungan Bank BRI. CS Bank BRI tersebut menyarankan untuk bertanya kepada nasabah Bank Mandiri selaku penerima.

Tanggal 4 Februari 2015), saya baru saja dari Bank Mandiri untuk menyatakan kejelasan kejadian ini. Akan tetapi pihak dari Bank Mandiri mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengecek kejelasan dari transaksi ini, dikarenakan mereka sebagai bank penerima hanya bersifat pasif.

Hal ini di buktikan dengan adanya print out buku tabungan saya yang menyatakan bahwa sejumlah uang yang ditransfer oleh orang tua saya tidak pernah masuk ke dalam rekening saya. Lalu, dimanakah keberadaan uang saya? Tolong perhatiannya kepada pihak Bank BRI dan Bank Mandiri.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps