Bank BUKOPIN
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kurir Bank Bukopin Payah

Kurir Bank Bukopin Payah


1652 dilihat

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada kompas.com yang sudi memuat keluhan saya. Saya adalah nasabah kartu kredit Bukopin 4211-6701-0009-8***. Sehubungan dengan surat yang saya tulis di kompas.com tentang pelayanan Bukopin beberapa waktu yang lalu, sampai dengan hari ini saya belum terima kartu kredit gold yang dikirim pihak Bukopin. Padahal pngajuan upgrade kartu kredit saya disetujui tanggal 6 Juli sebelum puasa dan sampai sekarang September habis lebaran ketupat, kartu belum juga ada di tangan saya.

Apa memang Bukopin sengaja mempermainkan nasabah? Padahal saya sudah laporkan tentang pergantian alamat kantor saya yang baru sama dengan alamat rumah. Bahkan kata call center sebenarnya kartu sudah dikirim ke rumah saya. Tapi mereka bilang saya telah pindah. Apanya yang pindah? Sampai saat ini saya masih tetap tinggal di alamat saya sesuai KTP. Dan tidak kurir dari bank bukopin datang ke rumah.

Pesan saya lagi untuk CSO Bukopin mohon untuk diberikan soft skill tentang cara menangani pelanggan,baik dari perkataan, berbahasa ataupun memberikan solusi. Jangan hanya menghafal kata kata dari layar monitor dan jangan bicara sendiri tanpa mau mendengarkan keluhan nasabah. Untuk calon nasabah bukopin yang sedang applay kartu kredit Bukopin tolong di pikir pikir dulu. Bukopin mempersulit nasabah, tidak ramah, tidak transparan dan tidak profesional.

Mohon tanggapan dari pihak bukopin dan Agency Kurir yang sedang menggegam Kartu kredit saya.Terima kasih.

SRI LESTARI
PERUM GRAHA SEDATI MAS BLOK E 23 RT 20 RW 09 BUNCITAN,SEDATI
SIDOARJO




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps