Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sulitnya Menutup Kartu Kredit Mandiri

Sulitnya Menutup Kartu Kredit Mandiri


1195 dilihat

Saya mengajukan penutupan kartu kredit Mandiri pada tanggal 7 Oktober 2012 dan melalui cabang Mandiri DPKK saya meminta agar dilakukan percepatan pelunasan tagihan. Setelah dikonfirmasikan ke card center pusat, akan dilakukan perhitungan tagihan yang tersisa paling lambat selama 5 hari kerja. Ternyata setelah lebih dari 2 minggu tidak ada kabar mengenai perhitungan tagihan yang tersisa.

Sebagai nasabah saya merasa dikecewakan oleh Bank yang baru saja menginjak usia ke 14 tahun ini. Ini adalah surat saya yang ke-3 kepada Bank Mandiri, sebetulnya saya merasa malas setiap ada masalah harus menulis di surat pembaca dahulu baru mendapatkan respons dari card center.

Saya mengharapkan ke depan pihak card center Mandiri dapat melakukan perbaikan terutama masalah etika dan sikap para pegawai di card center. Ingat tidak ada perusahaan sebesar apapun dapat bertahan apabila terus mengecewakan nasabahnya. Semoga ke depan Mandiri dapat lebih baik. Terima kasih.

Ardhy Gumilar
Jalan Sadewa 2 No. 2 Indraprasta Bogor
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps