SEDANA GOLF
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kasus Curanmor di Perumahan Sedana Golf

Kasus Curanmor di Perumahan Sedana Golf


1319 dilihat

Tanggal 29 Agustus 2012 kemarin saya telah kehilangan sepeda motor Honda New Megapro, di perumahan Sedana Golf tepatnya di jln kintamani 7 no 17 Badami Karawang Barat, Jabar mengenai kronologi saya jelaskan sebagai berikut. Pada malam tanggal 28 agustus saya pulang kerja seperti biasa sekitar jam 21.30. Seperti biasa saya parkirkan motor saya di teras depan rumah bersama dengan 4 motor yang lainnya. Kebetulan saya pulang paling terakhir sehingga parkir paling belakang. Sekitar pukul 22.30 saya selesai makan kemudian nonton tv di ruang tamu bersama yang lain. Pada pukul 05.30 salah satu rekan saya bangun dan mendapati motor diteras telah hilang satu dipastikan yang hilang adalah motor saya. Kemudian membangunkan saya dan yang lain. Setelah itu saya dan seorang rekan mendatangi pos security guna melaporkan kejadian tersebut.

Sesampainya kami di pos kami dapati pos tersebut kosong. Kami berusaha mencari satpam yang bertugas.Kebetulan saat itu yangbertugas adalah Pak Kuswara. Kami dapati dia baru bangun tidur dari rumah kosong dekat jalan utama,saya laporkan kejadian pencurian tersebut. Tapi jawaban yang saya terima sungguh sangat mengecewakan, satpam tersebut mengatakan tidak tahu, karena dia tidur jam 3 pagi dan baru bangun. Sayapun melapor pada komandannya tapi jawaban yang saya terima sama saja , yaitu kekurangan tenaga security apalagi ditambah 2anak buahnya tidak masuk malam itu. Tanpa bayak bicara saya laporkan kejadian tersebut ke polsek teluk jambe.

Yang saya sesalkan dari kejadian tersebut yaitu ketidak profesionalan security yang seolah membiarkan kelalaian anggotanya.Sampai saat inipun tidak ada satu anggota yang beritikad baik untuk meminta maaf atas kejadian tersebut apalagi ganti rugi.

Septian Awaludin
jln kintamani 7 no 17 badami
Karawang Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps