Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Saldo Berkurang dan Uang Tertelan oleh Mesin ATM

Saldo Berkurang dan Uang Tertelan oleh Mesin ATM


842 dilihat

Tanggal 15 Agustus 2012 saya sudah mengajukan surat pengaduan dengan nomor registrasi = C-120815-10904-0006553 jam 12:03. Waktu saya melakukan transaksi pengambilan IDR 500 ribu ternyata mesin atm hanya mengeluarkan sedikit bagian lembaran uang tersebut jadi saya tidak bisa mengambilnya. Cek punya cek saldo saya sudah berkurang.

Waktu itu saya langsung ke kantor Bank Mandiri yang ada di wisma batamindo dan saya ditanya pertanyaan yang berbelit-belit. Setelah ada perdebatan yang sengit baru dikasi form surat pengaduan. Yang saya rasakan pelayanan yang tidak ramah terhadap nasabah. System kan sudah ada CCTV juga sudah ada kalau misalnya kita macam-macam, record transaksi juga sudah ada, kenapa mesti ditanyai macam-macam.

Dan sampai detik ini uang saya belum dikembalikan bank mandiri sudah lebih dari 2 minggu padahal kalau kita utang di bank mandiri terlambat berapa jam aja sudah didenda. Uang IDR500rb itu sudah sangat berarti sekali buat saya untuk seorang buruh. Dan kesannya kita tidak diperdulikan.

pantas pandapotan manik
kavling mangsang permai blok n no.68 rt 008 rw002 sungai beduk mukakuning batam 29433
Batam - Kepulauan Riau




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps