Amex - Danamon
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tagihan Kartu Kredit Amex Berantakan

Tagihan Kartu Kredit Amex Berantakan


1032 dilihat

Saya adalah pengguna Kartu Kredit American Express Gold dengan no keanggotaan : 3755-311465-10*** atas nama Ho Tjoeng Kie. Saya sudah berkali-kali komplain dengan tagihan denda dan bunga kartu kredit Amex yang sangat tidak masuk akal. Untuk tagihan bulan Juni, kami dikenakan tagihan biaya keterlambatan Rp 100.000,- dan bunga sebesar Rp 645.451,-. Saya adalah pengguna kartu kredit Amex sejak tahun 2008 dan selama itu kami belum pernah melakukan keterlambatan pembayaran. Keterlambatan pembayaran untuk bulan Juni dikarenakan surat tagihan yang kami terima via pos juga datang terlambat. Sangat tidak masuk akal kami mendapatkan total biaya keterlambatan sebesar Rp 745.451,-.

Saya sudah mengirimkan komplain dengan no ticket : CM3566 dan dijanjikan akan diselesaikan 10 hari kerja dan sampai hari ini kami belum dapat jawaban dari Amex. Pada bulan Agustus kami mendapatkan tagihan AMEX, lagi-lagi dengan biaya keterlambatan Rp 100.000,-. Padahal pada bulan juli saya sama sekali tidak mendapatkan billing tagihan. Dan pada hari ini, saya dikonfirmasi dari pihak Amex bahwa billing tagihan kembali ke kantor Amex. Sebagai pengguna lama Amex, saya sangat merasa kecewa dengan biaya dan bunga keterlambatan yang tidak masuk akal.

Apakah ini cara Amex untuk mengambil untung dari pengguna kartu kreditnya? Sudah jelas-jelas billing tagihan kembali ke kantor Amex dan billing tagihan terlambat datang ke kami. Mengapa kami harus membayar denda dan biaya keterlambatan yang tidak masuk akal? Saya harap Amex merefund uang kami dengan segera atau jika tidak, apakah memang begini cara Amex mengambil keuntungan dari penggunanya?

Ho Tjoeng Kie
Jl By Pass Ngurah Rai
Nusa Dua




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps