Bank Sulut
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Sulut Mengecewakan

Bank Sulut Mengecewakan


857 dilihat

Saya ahli waris dari Adeleida Ch. Antow. Setelah meninggal tanggal 11/09/2011 saya ke Bank Sulut cabang Marina untuk menyelesaikan mengenai sisa pinjaman almarhumah yang sudah di autodebit 28/09/2011 dan 08/10/2011. dari CS mengarahkan ke manager kasir waktu itu mengatakan bisa di konfirmasi ke bagian pengurusan kredit karena 2 bulan terakhir seharusnya di kembalikan ke rekening nasabah karena sudah meninggal.

Saya ke bagian kredit mendapat pernyataan saya harus check ke bagian asuransi di gedung pusat. Dari gedung pusat diarahkan kembali ke cabang karena file asuransi tidak ada. Di cabang saya mendapat pernyataan bahwa pengurusan klaim memakan waktu sampai 3 bulan atau lebih selama bulan Sepetember - November saya selalu mendapat jawaban belum ada jawaban dari asuransi.

Tanggal 5 September 2012 saya mengecek lagi dan mendapat printout rekening koran adeleida ch. antow rek: 06410018499 sudah lunas. Dan tertulis dibawahnya : setelah 14 hari tidak ada keberatan dianggap telah disetujui. Sedangkan rekening koran ini tidak pernah dikirimkan ke alamat kami. Mohon profesionalnya "torang pe bank" ini.

Grace M. A Dengah
Jl. Diponegoro Xi/25
Manado




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps