BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank BCA Bohong

Bank BCA Bohong


1008 dilihat

Saya Ruyanto. Pada awal bulan agustus saya hub CS BCA untuk pengajuan bebas iuran tahunan untuk kartu kredit BCA saya. Dan di lembaran tagihan bulan tersebut saya hanya membayar semua pemakaian saya tanpa membayar tagihan iuran tahunan. Dikarenakan jike tidak disetujui atas pengajuan tersebut maka saya rencana tutup kartu kredit saya.

Pada tanggal 14 Agustus pengajuan saya tidak disetujui dan saya lansung hubungi CS BCA untuk penutupan kartu dan saya dilayani dengan bpk Mucktar. Saya disambungkan dengan bagian penutupan kartu bernama ibu Monic dan ibu menawarkan ke saya agar saya daftarkan autopay untuk pembebasan iuran tahunan. Dan pada saat itu saya setuju dan saya daftarkan tagihan PLN saya.

Untuk menjaga aman maka selama sebulan ini saya tidak berani memakai kartu kredit bca saya dikarenakan jika saya pakai dimana akhirnya tidak terjadi pembebasan iuran tahunan maka takutnya saya malah dituntut sama BCA untuk dibayar dikarena pemakaian tersebut. Pada tanggal 7 September saya cek lembaran tagihan dan ternyata apa yang saya kuatirkan benar terjadi. Ternyata saya tetap tidka dibebaskan iuran tahunan bahkan saya dikenakan bunga karena iuran tahunan yang saya tidak bayar pada bulan sebelumnya.

Saya langsung telepon ke CS lagi dimana pihak CS yg bernama stefy hanya bilang akan dibikin laporan saja dan ditunggu 7 hari kerja. Saya sangat kecewa atas pelayanan Bank BCA dan juga bagian penutupan kartu yang telah menjanjikan namun hanyalah omong kosong. Dan perlu diketahui ini udah kesekian kalinya saya dikecewakan dengan pelayanan BCA terutama dalam hal kartu kredit. Ketidak professional kalian hanya merugikan waktu dan uang pelanggan.

Mohon diberikan penjelasan yang jelas untuk masalah tersebut.jika pihak BCA masih mau melayani nasabah dengan baik.

ruyanto
terusan bandengan perum premier mansion G10
jakarta utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps