citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Citibank Mengecewakan

Citibank Mengecewakan


981 dilihat

Saya pemegang Citibank visa 4140 0920 7011 xxxx sejak tahun 2005. Pada tanggal 22 Agustus 2012 saya menikmati fasilitas airport lounge Citibank di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta dengan ketentuan pengurangan poin kartu Citibank saya. Namun pada tanggal 25 September 2012 saya menerima tagihan sebesar Rp.900.000 untuk fasilitas airport lounge beserta pengurangan poin sebesar 7000.

Saya telah menelepon customer service Citibank atas permasalahan tersebut dan diberi informasi bahwa saya belum perlu membayar karena akan diberikan kredit sementara selama masa investigasi pada tanggal 23 Oktober 2012 saya kembali menerima tagihan serupa.

Dan kali ini saya diwajibkan untuk membayar jika tidak ingin terkena beban denda dan bunga padahal hasil investigasi belum ada. Saya amat kecewa terhadap Citibank atas tagihan atas transaksi yang tidak pernah saya lakukan.

bong
tonny
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps