BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan BCA Sangat Buruk

Pelayanan BCA Sangat Buruk


3043 dilihat

Saya mau mengajukan komplain mengenai pelayanan BCA yang sangat buruk. Saya kehilangan kartu kredit dan sudah meminta pembuatan kartu kredit baru. Per tanggal 28 Agustus 2012, saya menghubungi Halo BCA untuk meminta perubahan alamat pengiriman kartu kredit. Dari alamat rumah menjadi alamat kantor dengan pertimbangan pada hari kerja saya tidak berada di rumah untuk melakukan pengambilan kartu dengan no aduan 18581762. Hari ini (10 September 2012) saya mendapatkan SMS yang berisikan informasi bahwa kartu kredit saya gagal terkirim.

Kemudian pada hari yang sama saya menelpon Halo BCA untuk melakukan konfirmasi mengenai alasan gagal terkirimnya kartu tersebut karena dari periode 28 Agustus 2012 - 10 September 2012 saya available di kantor dan tidak merasa ada pengiriman kartu. Oleh CS dari Halo BCA diinformasikan bahwa pengiriman tersebut gagal karena kartu masih dikirimkan ke rumah per tanggal 6 September 2012. Akhirnya saya meminta pengiriman ulang kartu ke alamat kantor dengan no aduan 18763142 dengan catatan saya ingin dikabari oleh kurir terlebih dahulu sebelum kartu dikirimkan agar tidak terjadi kesalahan informasi.

Yang ingin saya keluhkan adalah : Mengapa dari pengiriman kartu yang gagal pada tanggal 6 September 2012 sedangkan pemberitahuan kepada konsumen baru dilakukan pada 10 September 2012 2. Saya sudah meminta perubahan alamat untuk pengiriman kartu ke alamat kantor, namun pihak BCA masih mengirimkan kartu tersebut ke alamat rumah.

Saya merasa dirugikan dari segi waktu, biaya, karena harus melakukan permintaan ulang sampai dua kali untuk pengiriman kartu yang notabene permintaan tersebut sudah saya ajukan dari pertama. Dan saya harus menunggu untuk mendapatkan kartu yang sebenarnya kesalahan pengiriman tersebut berasal dari pihak BCA.

Mohon agar pihak BCA dapat profesional dalam melakukan pekerjaannya dan memberikan ganti rugi berupa kompensasi kepada konsumen yang dirugikan, tidak dengan meminta maaf secara kontinu.

Thomas
Apartemen MGR 1 Tanjung Duren
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps