Bank UOB dan BI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Manajemen KK UOB Payah

Manajemen KK UOB Payah


879 dilihat

Hari ini saya menerima telepon dari marketing kk UOB untuk menawarkan kembali kartu kreditnya. Dan saya sudah menulis di surat pembaca Kompas.com sebanyak 2x mengenai hal ini berarti ini. Yang ketiga kali saya komplain mengenai penawaran kk dari marketing UOB. No hp yang menghubungi saya 087879448*** jam 09:57. Saya tanya sama marketingnya, dapat darimana no hp saya dan marketingnya bingung dan sepertinya ada seseorang di sampingnya (sepertinya supervisor) dan diberitahukan dengan bisik-bisik kalau dari database dan marketingnya langsung memberitahukan saya dari database. Permasalahan yang kemarin saja belum saya terima dari Management KK UOB malah sekarang saya dihubungi kembali oleh marketing kk Anda. Sebenarnya setiap saya komplain ini, benar-benar dicek oleh pihak Management KK UOB ? Atau " Dicuekin" saja karena hanya masalah seeperti ini ?

Saya bisa menyimpulkan kalau Management KK UOB ini payah! Masalah seperti ini saja masih terulang terus bagaimana kalau masalah besar ya ? Mohon untuk BI bisa membuat program kepada semua Bank di Indonesia bagian Kartu Kredit supaya kalau ada nasabah yang sudah punya kartu kreditnya, tidak perlu marketing kartu kredit menghubungi kembali karena sangat mengganggu aktifitas nasabahnya. Untuk Bank UOB, lama sekali kasus saya ini yang katanya sudah dihapuskan nama saya dari database kk UOB tetapi marketingnya masih menelepon untuk menawarkan kembali.

Saya pikir marketing ini dapat no dari temannya dan tidak lihat dari database ( Kalau memang nama saya sudah dihapuskan dari database). Tolong lebih serius dalam menangani setiap permasalahan dan kasih kabar ke saya secepatnya mengenai permasalahan saya ini. Saya akan terus mengirimkan ke Kompas.com kalau setiap marketing KK UOB menghubungi saya untuk menawarkan KK UOB. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps