Bank Bukopin
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Bukopin Hanya Janji Saja

Bank Bukopin Hanya Janji Saja


939 dilihat

Saya mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Bukopin dan sudah di setujui per tanggal 13 Mei 2012, dan saya mendapatkan info dari bank bukopin bahwa kartu saya akan diterima 1 bulan paling lambat setelah tanggal disetujui. Namun setelah satu bulan saya tunggu ternyata kartu tak kunjung datang.

Kemudian saya konfirmasi ke Call Center untuk hal tersebut ternyata menurutnya salah alamat dan akan dikirimkan ulang segera ke alamat yang valid. Namun hampir satu bulan belum ada konfirmasi ulang dari pihak Bukopin. Akhirnya saya memutuskan untuk komplain melalui suara pembaca di salah satu media elektronik nasional.

Kemudian setelah saya komplain baru ada tanggapan dari puhak bukopin dan dari pihak bank melakukan investigasi ke kantor dan rumah. Setelah investigasi selesai pada akhir juli saya ditelepon dan di janjikan 7 hari kartu sampai di tangan saya.

Namun sampai detik ini saya belum juga menerimanya. Saya telepon call centre hanya di suruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian. Maka saya menuliskan suara hati saya ke media elektronik ini agar pihak Bank Bukopin benar-benar men follow up bukan cuma janji janji semata. Sudah 4 bulan kartu belum sampai.

Andri yuniarto
ruko gading bukit indak blok G no.3 kelapa gading
Jakarta utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps