Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Adira Finance Menanggapi Teguh

Adira Finance Menanggapi Teguh


568 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan Surat Pembaca dari Bp. Teguh Ekaja di detik.com yang berjudul "Perampasan Adira Finance Lumajang" (02/05/2007), kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kritikan yang disampaikan karena Kepuasan Pelanggan adalah merupakan komitmen kami dan merupakan hal yang sangat penting dalam bisnis kami. Sesuai dengan motto pelayanan kami "Melayani Dengan HATI" (Hangat, Antusias, Terpercaya, Inovatif). Permasalahan ini terjadi hanya karena kesalah-pahaman. Pihak kami melalui Kepala cabang dan jajarannya sudah melakukan pertemuan dengan Bp. Teguh Ekaja dan Ibu Nurul untuk menyelesaikan permasalahan ini dan telah terjadi kesepahaman. Dengan demikian permasalahan ini sudah terselesaikan dengan baik. Ismu Winarno CRM Dep. Head PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk Gedung Graha Adira Jl. Menteng Raya No. 21 Jakarta Pusat(nrl/nrl)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps