ANZ
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan ANZ Makin tidak Profesional

Pelayanan ANZ Makin tidak Profesional


945 dilihat

Saya pemakai kartu kredit ANZ sejak tahun 2006. Sejak saya menjadi nasabah ANZ dari periode 2006-2011 saya tidak pernah bermasalah dengan ANZ, saya selalu membayarkan kewajiban saya kepada ANZ dikarenakan ANZ selalu memberikan hak saya (Lembar Tagihan) tepat waktu. Kekecewaan saya terhadap ANZ dimulai dari beberapa bulan lalu.

ANZ tidak pernah memberikan Hak saya selaku nasabah dengan tepat waktu, Lembar tagihan saya tidak pernah sampai, tetapi mereka selalu meminta haknya dengan mengirimkan sms tagihan kepada saya. Saya cukup proaktif dengan menelepon call center ANZ untuk menanyakan mengenai Lembar Tagihan saya yang belum saya terima, tetapi mereka selalu menjawab sudah dikirim dan diterima oleh orang yang namanya tidak saya kenal sama sekali (berarti data pribadi saya diberikan kepada orang lain oleh ANZ).

Saya sungguh kecewa karena ANZ kurang merespon complaint saya dengan serius, hal ini terbukti dengan keterlambatan Lembar Tagihan bulan Juli dan Agustus saya. Tanggal 8 September 2012 saya menelepon ke ANZ untuk melakukan pembayaran penuh sebesar RP. 3,804,000.00 setelah saya terima Lembar Tagihan Bulan Agustus saya pada tanggal 7 September 2012. Saya melakukan pembayaran penuh karena berencana menutup kartu saya, dikarenakan saya sudah sangat kecewa dengan Pelayanan ANZ yang semakin tidak Profesional.

Hari ini tanggal 12 September 2012 saya telepon ke Call Center ANZ dan diterima dengan salah satu stafnya yang mengaku bernama Heru. Saya cukup kaget karena Heru berkata saya belum bisa menutup kartu ANZ saya dikarenakan ada bunga yang harus dibayarkan terlebih dahulu. Bagaimana mungkin saya dibebankan Bunga oleh ANZ atas tagihan Agustus saya yang mana Lembar tagihan tersebut saya terima pada tanggal 7 September 2012, sungguh tidak profesional.

Seharusnya bunga tersebut tidak terjadi jikalau ANZ secara profesional memberikan hak saya yaitu “Lembar tagihan Agustus saya” tepat waktu sehingga saya bisa membayarkan kewajiban saya terhadap ANZ tanpa dibebankan bunga. Saat ini saya hanya ingin agar ANZ segera menutup kartu saya agar permasalahan ini cepat selesai.

Denni Henson
Komplek Kostrad No.5 RT.001/06 Petukangan Utara, Pesanggrahan 12260
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps