Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Cara Licik Bank Mandiri Menambah Jumlah Nasabah Kartu Kredit

Cara Licik Bank Mandiri Menambah Jumlah Nasabah Kartu Kredit


2548 dilihat

Bulan Juni 2012 saya ditelepon oleh marketing kartu kredit menawarkan saya dibuatkan kk mandiri tanpa harus mengisi form dan lain sebagainya karena saya tercatat sebagai nasabah bank Mandiri dengan track record baik. Saya menyetujui dan dijanjikan 14 hari kerja akan menerima kk. Bulan Juli saya menerima kartu kredit Mandiri Gold dan Titanium dari kurir. Kemudian saya menelepon 14000 untuk mengaktifkan kartu. Namun ternyata belum dapat diaktifkan karena menurut CS, permohonan saya masih di bagian analisi.

Pertengahan Agustus saya kembali menelepon dan diberitahukan hal yang sama bahwa kk belum bisa diaktifkan karena data masih di analisis. Saya mengeluh bahwa saya tidak pernah meminta dikirimi kk Mandiri, pihak Mandiri sendiri yang menawarkan kepada saya. Kalau saya memang belum layak menerima, lalu untuk apa saya dikirimi kartu? Sepertinya hanya akal-akalan bank Mandiri untuk menambah jumlah pemegang kartu kreditnya di database Bank Indonesia.

Sampai sekarang pun saya tidak pernah mendengar kabar dari bank Mandiri dan 2 kartu kredit Mandiri hanya menjadi pajangan di dompet saya. Sungguh memalukan bank Mandiri menggunakan cara yang rendah seperti itu untuk kelihatan mempunyai banyak nasabah KK nya.

yenni yuliana widjaja
jl.lautze 18
jakarta pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps