Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Bank Mandiri Kredit Service

Kecewa dengan Bank Mandiri Kredit Service


978 dilihat

Saya sebagai pemegang kartu kredit mandiri sangat sekali kecewa atas pelayanan yang diberikan oleh mereka. Saya adalah pemegang kartu kredit Mandiri platinum. Ditagihan bulan 28 Mei saya itu tercetak sebesar Rp 21.3 juta tetapi karena kesalahan pas pembayaran oleh pegawai, hanya terbayarkan Rp. 21,2 juta. Setelah beberapa hari ketika saya periksa kembali, saya langsung menyuruh pegawai saya untuk membayar kembali kekurangan  Rp 100 ribu tersebut. Saya telepon ke call center, dan orang itu bilang, bunga sudah berjalan tetapi dia bisa bantu saya untuk penghapusan bunga dan ini akan terlihat dia billing Cetak 28 Juni. Ok saya tunggu, waktu saya terima billing 28 Juni, saya melihat masih ada bunga sebesar Rp. 1.138.663. Saya telepon kembail ke call center, dan dari customer service memberitahukan bahwa akan mengajukan ulang untuk pembebasan bunga.

Saya tanya dia kembali, apa saya langsung kurangi Rp1 juta dari billing Juni itu atau bagaimana? Saya disarankan oleh staff Mandiri itu untuk membayar dulu habis Bills tercetak 28 Juni dengan penuh. Lalu bunga itu akan dikembalikan pada billing cetak 28 Juli. Saya ikuti procedure dengan membayari penuh bill. Tapi sudah satu bulan lebih tidak ada jawaban sama sekali dan saya kira itu sistemnya automatis. Tapi waktu saya terima billing 28 Juli, tetap tidak ada perubahan sama sekali. Saya telepon kembali ke call center, stafnya hanya bilang kasus itu masih pending alias diajukan kembali sebagai laporan baru dan saya diberitahukan akan ditelepon kembali sekitaran 5 hari kerja. 13 Agustus tidak ada kabar dan saya menelpon dan kembali, dan diberitahukan bahwa pengajuan saya telat tidak berhasil tanpa penjelasan sama sekali.

Saya merasa agak kecewa disini, karena dari analisis mandiri tidak melakukan pertimbangan secara logika sama sekali disini. Saya lalu meminta Mandiri staf mereka untuk melakukan pengajuan ulang untuk kasus ini namun sudah sampai saat ini belum saja ada hasil yang memuaskan. Saya hanya minta kebijaksanaanya dan pemakaian logika disini:

1. Setelah hampir 2-3 bulan menunggu dan inikah jawabannya yang kalian bisa berikan pada customer anda? Dimana kebijaksanaanya..

2. Sebelum saya ada kartu kredit Mandiri, staff Mandiri bisa saja meluangkan waktu menelpon beberapa kali dalam sebulan untuk menawarkan pemakaian kartu bank kalian, tetapi setelah saya memakai kartu kalian, dimanakan semua responsible mandiri credit card staff? Menghilang semua.

3. Pemakaian dari billing Rp.21.3 juta, masa saya mampu membayar Rp.21.200.000 tapi tidak Rp.100.000? Saya sudah diminta untuk menulis email mengenai hal ini ke mandiri customer service, sudah saya tulis tanggal 13 Agustus, tetapi belum ada jawaban yang berlogika.

Saya merasa sangat kecewa sekali sebagai pemilik Kartu Kredit Mandiri. Pemegang Platinum = Special priviledge? Mana buktinya. Terima Kasih.

Honey Mega
Sunter Hijau Raya F4/27
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps