Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Hubungi Kami Website BNI 46 Error 404 (Not Found)

Hubungi Kami Website BNI 46 Error 404 (Not Found)


607 dilihat

Jakarta - Di zaman serba online seperti sekarang ini jika kita dihadapkan pada pilihan menghubungi Customer Service melalui internet atau datang langsung ke kantornya? Saya yakin 99 orang dari 100 orang akan memilih menggunakan media Internet. Saya pun demikian.

Tetapi, alangkah kecewanya saya ketika akan bertanya kepada pihak BNI 46 melalui websitenya (link Hubungi Kami). Bagaimana tidak kecewa. Sudah capek-capek mengetik menjelaskan permasalahan yang saya hadapi ketika akan saya Submit/ Kirim malah disuguhi dengan code error 404 (Not Found).

Hal ini saya sudah coba kirim/ informasikan ke pihak BNI melalui email *****@****.*** dan *****@****.***. Tetapi, rupanya alamat email itu tidak ada yang mengcheck?

Hari Senin, 29 Desember 2008 saya coba menggunakan link tersebut. Error yang sama masih muncul. Duh, mendingan link itu dihilangkan saja deh Bapak Webmaster, daripada tambah banyak yang kecewa seperti saya. Terima kasih.

Nyoman Diartha
Jl Kartika Plaza 90 A-B Denpasar
*****@****.***
08124681797

(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps