BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Terkena SID Karena BCA Tidak Profesional

Terkena SID Karena BCA Tidak Profesional


1052 dilihat

Selama lebih dari empat bulan saya telah berusaha menutup kartu kredit BCA saya dengan no 4556 3300 0205 XXXX. Namun pihak BCA selalu mempersulit dalam hal prosedur. Minggu lalu, saya sudah sangat muak dengan proses bolak balik dengan HaloBCA dan saya lunasi semua dana yang ditagihkan ke saya dengan nominal IDR 431,469 pada tanggal 14 Sept 2012 sesuai dengan informasi dari pihak HaloBCA.

Saya kemudian minta disambungkan dengan bagian penutupan kartu dimana saya diberitahu bahwa kartu saya sudah ditutup seperti permintaan saya. Saya juga dijanjikan bahwa karena kartu sudah dilunasi, kartu BCA saya sudah resmi ditutup. Seminggu kemudian, saya diberitahu bahwa nama saya muncul di SID pengecekan Bank Indonesia karena ada tagihan IDR 14,000 di BCA.

Kesal dengan keadaan ini, saya telpon HaloBCA dan meminta surat lunas. Bukannya dibantu, saya malah ditawari untuk pembuatan laporan atas permintaan saya dan pada saat saya minta dihubungkan dengan manager yang bertugas, saya diberitahu bahwa managernya terlalu sibuk sehingga tidak bisa berbicara dengan saya.

Dengan surat ini, saya minta pihak BCA mengirimkan surat lunas dan penutupan kartu saya sekarang juga ke email dan rumah saya. Saya sudah tidak mau berhubungan dengan BCA yang sangat tidak profesional dan tidak peduli dengan nasabah.

Marta Yuliana
Daan Mogot Estate
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps