Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Mandiri Lelet Mengirimkan Kartu Kredit

Bank Mandiri Lelet Mengirimkan Kartu Kredit


1055 dilihat

Awal Agustus 2012 yang lalu saya mengajukan permohonan kartu kredit Mandiri melalui Marketing Di Kaskus dan beberapa pekan selanjutnya permohonan disetujui (info via SMS). Masalahnya sampai sekarang kartu tersebut tak pernah dapat saya gunakan karena kartu belum sampai di tangan saya. Padahal Kartu Kredit tersebut sudah terkoneksi dengan Internet Banking Mandiri saya.

Saat saya menelpon Mandiri Call Centre, mereka hanya bilang status masih dalam pengiriman, kenapa tidak ada prosedur eskalasi di Mandiri bagi pelanggan yang mengalami kesulitan seperti saya? Sesusah itu kah mengantar kartu kredit Atau inikah potret layanan Mandiri yang mengaku "terdepan dan terpercaya" itu?

Heri Nurdiyanto
Rejomulyo Rt 005 Rw 002 Metro Selatan
Metro




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps