BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Naik Limit Rp. 1.000.000,- Butuh Waktu 2 Minggu

Naik Limit Rp. 1.000.000,- Butuh Waktu 2 Minggu


867 dilihat

Saya bingung dengan kinerja analis KK BRI. Saya mengajukan kenaikan limit dan baru dijawab 2 minggu kemudian dan itupun naik limitnya hanya Rp. 1.000.000,- Sudah 2x saya mengalami kenaikan limit KK BRI dengan menunggu waktu 2 minggu ( yang pertama ditolak dan yang kedua hanya dinaikkan sebesar Rp. 1.000.000,-). Saya sudah memakai kk BRI ini cukup lama dan Analis KK BRI seharusnya bisa menilai apakah saya memungkinkan limit dinaikkan banyak atau sedikit.

Saya ada beberapa kk dari bank lain dan mereka percaya kepada saya dan dinaikkan 50 - 100 persen dalam jangka waktu 5 hari kerja. Apakah BRI masih tidak percaya kepada saya untuk dinaikkan limit besar ? Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Danau Tempe No. 10
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps