Bank Bukopin
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Penagih Bukopin Yang Tidak Sopan

Penagih Bukopin Yang Tidak Sopan


1071 dilihat

Saya adalah pemegang kartu kredit Bukopin Visa dengan nomor 4211-6701-0088-XXXX sejak bulan Juni 2011. Berhubung ada masalah keuangan yang saya hadapi, sejak tahun 2011 sampai sekarang membuat kewajiban saya dengan Bukopin menjadi tersendat dan macet.

Pada tanggal 5 Juni 2012 jam 15.29 seorang wanita berlogat Sumatera Utara mengaku karyawan Bukopin bernama Ibu Dian menelpon saya sebanyak 2 kali dengan nada yang tidak sopan dengan di sertai ancaman yang mungkin tidak seharusnya dilakukan orang yang mungkin punya pendidikan tinggi. Telepon 1 tanpa banyak basa-basi langsung berbicara dengan nada yang tinggi dan tidak sopan , tidak berlangsung lama tanpa saya punya kesempatan untuk berbicara dan menutup telepon dengan tidak sopan.

Telepon ke 2 pada hari yang sama sekitar 1 menit dari yang pertama,sama seperti yang pertama dengan tidak sopan dan lebih kasar lagi dari yang sebelumnya.semua bahasa makian (maaf, anjing kau, persetan dengan rejeki dan masih banyak lagi bahasa yang tidak sopannya) dan disertai ancaman dengan membawa nama suku tertentu yang ada di Indonesia untuk mengintimidasi saya.

Pada hari yang sama ,saya langsung mengadukan hal ini ke Customer servis Bukopin,tapi sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya. Apa memang saya sebagai nasabah yang memang sedang mempunyai masalah keuangan harus di perlakukan seperti ini. Kebetulan semua pembicaraan saya dengan karyawan tersebut ada rekamannya.

Amat saya sayangkan bahwa sistem penagihan Bukopin serta perlakuan kepada nasabah yang belum bisa menyelesaikan kewajibannya seperti ini. Besar harapan saya agar hal-hal seperti ini tidak dialami oleh para nasabah lain yang mungkin memiliki persoalan sama seperti saya.

edy soesanto
jln.tss raya blok b no.81i duri selatan
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps