Standard Chartered
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Karyawan Standard Chartered Meneror

Karyawan Standard Chartered Meneror


889 dilihat

Personal Loan saya no. 3060730XXXX di mulai sejak tahun 2010,Sebelumnya pembayaran cicilan saya tidak ada masalah dan memasuki di tahun 2011 sekitar bulan September karna ada masalah keuangan sehingga membuat cicilan saya menjadi bermasalah. Terus terang kewajiban saya bukan di Standart Chartered yang bermasalah saja, masih ada bank yang lain yang juga harus saya selesaikan,saya berusaha sebagai orang yang punya kewajiban berusaha untuk menyelesaikan satu per satu karna dengan terbatasnya keuangan saya pada saat ini.

Pada suatu hari ,ada salah satu karyawan dari standart chartered menelepon saya dan memberikan penawaran ke saya supaya bisa segera menyelesaikan kewajiban saya di standart chartered.Dan saya sudah menyampaikan kepada pihak dari standart chartered bahwa pada saat ini saya belum bisa menerima penawaran mereka karna keuangan saya masih tersendat. Adapun dengan sedikit memaksa saya mencoba untuk memenuhi permintaan tersebut di mana sampai di suatu titik saya tidak sanggup lagi untuk memenuhi permintaannya.

Sangat di sayangkan sejak saya mulai tidak bisa memenuhi permintaanya,di mulailah meneror dan menintimidasi yang saya anggap tidak pada tempatnya dengan memakai nama yang berbeda-beda .seperti meneror tempat saya bekerja serta meneror keluarga saya .Sampai saya di permalukan di tempat kerja saya. Sebenarnya saya memiliki kewajiban dengan bank lain juga, tapi Bank-Bank lain tersebut malah membantu saya dalam penyelesain kewajiban saya dengan mereka tanpa adanya intimidasi atau pun teror yang tidak semestinya.

Dan syukur saya bisa menyelesikannya di karnakan memang mereka mengerti dan bener mau membantu para nasabahnya yang memang sedang ada masalah dalam penyelesaian kewajiban para nasabahnya. Amat saya sayangkan bahwa sistem penagihan Standard Chartered serta perlakuan kepada nasabah yang belum bisa menyelesaikan kewajibannya seperti ini. Besar harapan saya agar hal-hal seperti ini tidak dialami oleh para nasabah lain yang mungkin memiliki persoalan sama seperti saya.

edy soesanto
jln.tss raya blok b no.81i duri selatan
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps