Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Penukaran Mega Reward Point Bank Mega Mengecewakan

Penukaran Mega Reward Point Bank Mega Mengecewakan


32160 dilihat

Saya pemegang kartu kredit Mega Visa No.420192102093*** sangat kecewa dengan Bank Mega. Padahal dulu saya selalu memuji Bank Mega dan merekomendasikan kepada handai taulan. Yang mana saya telah dipotong Mega Reward Point atas kartu kredit (penukaran point). Tetapi sampai saat ini voucher Metro yang dijanjikan Bank Mega belum saya dapatkan dengan fakta sbb:

1. Awal Desember 2011 saya melakukan penukaran point Mega Reward dengan 5 Voucher Metro dan dalam tagihan kartu kredit saya dengan tgl cetak 20 Desember 2011 poin saya telah dipotong 7500 poin oleh Bank Mega);

2. Akhir Januari saya kembali melakukan poin Mega Reward dengan 2 Voucher Metro dan dalam tagihan kartu kredit tanggal cetak 20 Februari 2012 poin saya dipotong 3400 poin oleh Bank Mega (padahal saya minta tukar dengan 2 voucher Metro seharusnya dipotong 3000);

3. Berkali-kali saya telpon kepada CS Bank Mega untuk menagih voucher via telpon dan berkali-kali dijanjikanoleh CS Bank Mega bahwa Voucher Metro akan dikirimkanpada tanggal yang dijanjikan (terkadang CS bilang 2 minggu akan dikirim kadang 1 minggu lagi akan dikirim) dan tidak ada berita atau konfirmasi kalau Voucher tidak dikirim;

4. 2 kali yang terakhir saya telpon Bank Mega yakni tgl (i) 23 Feb 2012 saya telpon ke Bank Mega (pkl 15.41) dijanjikan bahwa voucher Metro akan dikirim paling lama 1 minggu lagi (tetapi no news dari Bank Mega). Selanjutnya saya telpon lagi kepada Bank Mega (ii) tgl 15 Maret 2012 CS Bank Mega bilang: a). bhwa Voucher Metro tidak ada, jadi kalau mau diganti dengan voucher Baskin&Robins dengan nilai yang sama (5 voucher). b). Menurut CS Bank Mega 2 voucher Metro (3000 point) yang sudah saya kirim datanya belum ada pada Bank Mega padahal point saya sudah dipotong oleh Bank Mega sebanyak 3400 point pada tagihan tanggal cetak 20 Februari 2012.

Dari kasus tersebut timbul pertanyaan:

I. Apakah begitu rumitnya penukaran point sampai harus makan waktu berbulan dan harus ditagih berkali-kali oleh customer?;

II.customer dijanjikan berkali-kali soal voucher Metro segera akan dikirimkan oleh Bank Mega tetapi baru tanggal 15 Maret 2012, pkl 15.00, CS Bank Mega, Lana menyatakan (setelah saya telpon) bahwa Voucher Metro tidak ada jadi diganti saja dengan voucher Baskin&Robins.

Saya bertanya kepada CS mengapa baru sekarang setelah berbulan lamanya baru Bank Mega bilang Voucher Metro tidak ada. Namun, CS Mega tidak dapat menjawabnya; III. kemana point saya yang 3400 yang dipotong pada 20 Februari 2012? (padahal tgl 23 Februari 2012 via telpon ke CS Mega saya mengatakan bahwa total voucher Metro adalah 7 buah (karena nambah 3000 point ditukar dengan 2 voucher Metro yang mana point saya sudah dipotong oleh Bank Mega).IV) apakah penukaran Mega Reward itu produk serius Bank Mega? Kalau iya kok sampai berbeli-belit dan kesannya seperti membohongi customer apalagi point customer sudah dipotong padahal benda (voucher) hasil penukaran point belum diterima customer.

Saya jelaskan pada CS Bank Mega bahwa saya amat kecewa dengan Bank Mega (sebenarnya saya sampaikan berkali via telpon soal kekecewaan saya pada Bank Mega tetapi tidak ada perbaikan layanan dari Bank Mega) dan saya menunggu penjelasan Bank Mega.

Widyawati, SH
d/a PT. Manggala Gelora Perkasa, Jl Asia Afrika Lot.19
Jakarta 10270




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps