Bank Permata
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Dengan Permata Belanja

Kecewa Dengan Permata Belanja


909 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pelayanana Permata Belanja sebab pesanan saya atas barang Samsung Galaxy S III yang telah disetuji per tanggal 04 September 2012 sampai saat ini barang tersebut belum saya terima. Akan tetapi saya sudah di haruskan untuk membayar tagihan atas barang tersebut. Sebelumnya saya menghubungi PermataTel untuk menanyakan kepastian barang yang saya pesan dikirim pertama kali dijanjikan oleh cs paling lambat hari Senin tanggal 24 September 2012. Akan tetapi pada tgl tersebut barang yang saya pesan belum saya terima juga. Kemudian keesokan harinya saya menelepon Permatatel kembali untuk menanyakan barang tersebut oleh cs yg kedua dipastikan barang akan saya terima pada hari kamis 26 September 2012.

Pada kenyataannya pada tgl tersebut belum saya terima juga. Dan keesokan harinya saya kembali menghubungi PermataTel kembali dan diterima oleh cs bernama Bpk.Yudi. Cs Bpk.Yudi memberitahukan bahwa perlu diproses 1 bulan lg sedangkan dilembar tagihan sudah ditagih dan ketentuannya prosesnya paling lambat 14 hari. Kenyataannya sudah lebih dari 14 hari barang juga belum saya terima tetapi diharuskan untuk membayar tagihannya. Cs bpk.Yudi ini berkata memang sistemnya begitu. Apakah Bank Permata mau membohongi nasabah dengan cara begitu?

Pada akhirnya Bpk.Yudi tidak dapat memberikan kepastian barang tersebut dikirim, sehingga saya sangat keberatan untuk membayar tagihan tersebut. Sebab dari pihak Bank permata tidak dapat memberikan saya kepastian barang itu dikirim. Baru kali ini saya mendapati barang tidak pasti dikirim tapi sudah ditagih. Kalau memang prosesnya lebih dari 14 hari Mengapa Bank Permata menulis ketentuan proses pengiriman maksimal 14 hari kerja sejak pemesanan disetuji? Sampai surat keluhan saya kirim barang belum saya terima dan saya harus membayar tagihan tersebut.

Rudy Lorens
Kp.Jelupang No.89
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps