Bank Jabar
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bank Jabar Cabang Sukabumi Menolak Setoran Nasabah

Bank Jabar Cabang Sukabumi Menolak Setoran Nasabah


737 dilihat

Perkenankan saya menyampaikan pengalaman menarik, lucu, unik sekaligus menjengkelkan. Tadi pagi Senin jam 10.00 WIB seperti biasa saya melakukan aktifitas transaksi setoran dari perusahaan tempat saya bekerja ke Bank BJB Cabang Sukabumi. Selama hampir 15 tahun saya melakukan setoran baru kali ini saya ditolak oleh Tellernya, wajah-wajah baru dan fresh tapi ternyata tidak se fresh pelayanannya. Alasannya BII saat ini tidak menerima setoran berupa uang receh, "uang bubuk".

Alasan yang aneh dan cenderung mengada-ada. Lucunya saya malah disuruh oleh tellernya menukar dulu ke Bank lain ke pecahan Rp 50 ribuan atau ratusan ribu. Padahal uang pecahan recehannya cuma Rp 2,5 juta. Inikah namanya pelayanan terbaik terhadap nasabah? Cukup merepotkan sampai saya harus balik lagi ke Bank Jabar dengan uang pecahan yang mereka inginkan.

Mungkin satu-satunya dan yang pertama di Indonesia Indonesia ada Bank yang menolak setoran nasabahnya untuk alasan yang tak masuk akal. Apapun masalahnya, semestinya hal sekecil ini tidak perlu terjadi, apapun masalahnya pelayanan nasabah harus lebih diutamakan. Demikian yang saya sampaikan. Semoga jadi perhatian. Terima kasih.

Danny Ramdhani
Jl. Tata Nugraha No. 47
Sukabumi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps