Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kerjasama Citibank dan Ace Ina Merugikan Konsumen

Kerjasama Citibank dan Ace Ina Merugikan Konsumen


616 dilihat

Jakarta - Saya pemegang kartu kredit Citibank 4541-7800-1756-XXXX selama lebih dari 10 tahun, baru kali ini dikecewakan pelayanannya. Begitu juga dengan Asuransi Ace Ina, selama ini saya sangat puas dengan pelayanan dan juga klaimnya, meski saya ikut melalui program kartu kredit bank lain.

Maka ketika ada penawaran dari Citibank bekerjasama dengan Ace Ina Insurance saya bersedia mengikutinya. Khususnya dalam program Medical Cash yang ditawarkan oleh Telemarketing dengan dan atas nama Citibank yang bekerja sama dengan Ace Ina.

Sebab sampai dengan surat ini dibuat, saya telah beberapa kali dan bolak balik di "ping-pong" oleh customer service dari pihak Citibank maupun Ace Ina. Terdapat kesan saling menyalahkan antara masing-masing customer service kedua perusahaan itu, tanpa ada solusi yang jelas dan bertanggung jawab.

Masalahnya, sudah ada tagihan pembayaran premi pada tagihan terakhir bulanan saya, tanpa saya menerima dan mengetahui nomor polis asuransi yang saya beli tersebut. Bahkan nama saya tidak terdaftar sebagai pemegang polis ketika saya menghubungi asuransi tersebut.

Tentunya hal ini sangat menyedihkan sekali. Bagaimana bisa polis belum terbit, bahkan nama saya juga tidak terdaftar sebagai pemegang polis tetapi tagihan sudah ada untuk 2 (dua) bulan sekaligus dengan angka premi yang jumlahnya berbeda sekali dengan yang dijanjikan.

Tentu bila tidak dibayar ada beban bunga di sana, sedangkan bila dibayar juga tak berguna, karena polis tidak ada dan nama saya tidak tercatat sebagai pemegang polis, serta sangat pasti tidak bisa klaim bila terjadi musibah.


Dwinu PHS
Jl. Kejaksaan No. 40 Jakarta Timur
*****@****.***
085213521532

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps