BII
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > BII Membingungkan

BII Membingungkan


2146 dilihat

Pada awal September lalu saya pernah dapat penawaran aplly kartu kredit BII, dengan melampirkan cc Niaga saya yang sudah berumur 10 bulan. Dimana diinformasikan oleh marketingnya, bernama Ferdiansyah 083871732*** sales dari BII cabang Ciputra Jakarta, bahwa kartu kredit BII saya pasti disetujui 100%.

Saya sempat menanyakan umur cc yang dijadikan referensi kurang dari 1 tahun. Namun oleh pihak marketing dikatakan bahwa untuk cc Niaga umur cc 9 bulan sudah bisa dibuat referensi. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya hari ini 04 Oktober 2012 saya mendapatkan telepon dari orang yang mengaku bernama Yulia 031-2952500 untuk verivikasi data di tas jam 13.00 siang.

Kemudian pukul 15.00 saya cek ke call center BII 5506811. Dan hasilnya adalah ditolak per tanggal 04 Oktober 2012 (sebelum saya diverivikasi oleh Sdr Yulia). Ternyata tidak sampai di situ. Sekitar pukul 17.00 saya diberitahu oleh kakak saya yang di aplikasi saya cantumkan sebagai alamat emergency. Yang menghubungi namanya Yulia dengan menggunakan No HP, dan verivikasi data A sampai Z.

Kembali saya tanyakan call center mengenai kejelasan status aplikasi saya, ternyata hasilnya ditolak 04 Oktober 2012 pkl 12.00. Lantas siapa yang menghubungi saya setelah aplikasi saya ditolak dan apa tujuanya?

Inikah cara kerja staff BII, saya tidak menyesalkan karena aplikasi saya ditolak. Yang jadi masalah adalah data saya disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Saya sangat kecewa. Dan untuk credit analis BII, maaf, saya harus katakan bahwa analisanya jangan terlalu dangkal untuk seenaknya saja menolak aplikasi tanpa dasar yang jelas. Terima kasih untuk Kompas.com yang sudi memuat keluhan saya.

BUDI PRAYITNO
PERUM GRAHA SEDATI MAS BLOK E NO 23 BUNCITAN,SEDATI SIDOARJO
SIDOARJO




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps