Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan CS Bank Mandiri Cabang Mangga Dua Square tidak Profesional

Pelayanan CS Bank Mandiri Cabang Mangga Dua Square tidak Profesional


1198 dilihat

Pagi 05 Oktober 2012 saya bermaksud menyetorkan uang di Bank Mandiri karena lokasi kerja saya cukup dekat dengan Mangga Dua Square saya memilih cabang di lokasi tersebut yang sepertinya juga tidak terlalu ramai. Saya memilih waktu di pagi hari karena saya pikir antrian tidak terlalu banyak. Setelah saya mengisi form setoran saya melihat hanya ada 1 CS yang avalible pada saat itu dan sedang melayani customer.

Saya memang tidak berdiri di belakang pelanggan yang sedang melakukan transaksi tersebut karena saya pikir tidak ada customer lain, kemudian saya duduk di tempat yang disediakan di area tersebut dan jaraknya sangat dekat dari antrian kurang lebih jaraknya 2 meter. Saya yakin CS melihat saya yang sedang mengantri karena pada saat itu hanya ada 1 customer yang sedang melakukan transaksi.

Beberapa menit kemudian datang 1 orang customer yang langsung melewati saya yang sedang duduk. Karena saya pikir orang tersebut akan mendahului antrian saya. Kemudian saya bergegas bangun dari duduk saya dan berdiri di samping orang tersebut. Setelah transaksi customer yang sebelumnya selesai justru CS mempersilahkan orang yang mendahului antrian saya dan menyuruh saya untuk menunggu di antrian berikutnya.

Kemudian saya menjawab "Saya datang lebih dulu loh". Sangat disayangkan tidak ada sepetah kata pun yang keluar dari CS tersebut. Bahkan untuk meminta maaf karena saya yang sudah menunggu lama malah didahului oleh customer lain dan harus menunggu kembali. Saya tidak habis pikir ternyata antrian di Bank sebesar Mandiri sama seperti antrian di terminal untuk membeli karcis/tiket bus,. Apa hal tersebut hanya terjadi di cabang Mangga Dua Square saja atau di cabang lain juga?

Akhirnya pertanyaan tersebut muncul di benak saya. Saya tidak habis pikir di pagi yang cerah dan bersemangat tiba-tiba dirusak dengan sikap dan pelayanan yang buruk oleh CS yang saya rasa tidak cukup competent dalam memberikan pelayanan yang baik pada customernya.

Terimakasih kompas.com yang talah memuat keluhan saya semoga pengalaman saya tidak terjadi pada pelanggan lain. Semoga Bank mandiri bisa terus meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik lagi.

Wiwit Widiyanto
Jl. Keramat Jaya VII no 61
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps