SMS finance
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > SMS Finance Mengecewakan

SMS Finance Mengecewakan


819 dilihat

Pada bulan April 2012 kami ditawari 2 unit kendaraan oleh SMS finance cab Banjarmasin,1 unit ford Everest dan 1 unit ford ranger masing-masing tahun 2006. Setelah cocok dengan harga kami memeriksa kondisi kendaraan, tapi tidak ada dokumen satupun. Mereka beralasan STNK hilang pada saat eksekusi dari debitur. Sedang BPKB ada di Jakarta.

Kami percaya karena kami ada beberapa kali membeli mobil di SMS finance tidak pernah bermasalah.Dan kami juga sudah mengenal BP Dwi selaku Kacab SMS Finance. Maka tanpa curiga mbl kami lunasi. Pada tanggal 12 April kami ambil BPKB dan saat itu kami cek noka dan nosin.Ternyata nosin 2 kendaraan tersebut semuanya berbeda dengan yang di BPKB. Kami mengajukan komplain ke Bp Dwi, dan dijanjikan disampaikan ke head office.

Tapi sampai hari ini kami tulis surat pembaca ini, belum ada penyelesaaian dari pihak SMS finace.Kami selalu di ping pong. Kami mohon tanggapan dari pihak SMS Finace.

teguh edwin santoso
cipta menanggal blok 9e/2
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps