Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Citibank Tidak Kirim Kartu Kredit Perpanjangan

Citibank Tidak Kirim Kartu Kredit Perpanjangan


1316 dilihat

Saya pengguna Kartu Kredit Citibank Gold. Masa Berlaku kartu kredit saya telah habis pada bulan 07/12 kemarin. Karena karena kesibukan saya yang baru pindahan rumah saya alpa menginfokan alamat baru saya kepada Citibank customer service onlne. Yang mengakibatkan saya menerima sms notification bahwa kartu kredit pengganti saya dikirim ke alamat rumah saya yang lama.

Setelah menerima sms tersebut saya langsung menelepon Citibank customer service online untuk menginfokan alamat baru saya dengan harapan kartu pengganti saya akan segera dikirim. Ternyata janji customer service Citibank hanyalah janji.saya sudah meluangkan waktu beberapa hari untuk menunggu ternyata kartu saya tidak pernah datang. Saya sudah berulang kali menelepon dan di minta seharian menunggu dirumah yang menyebabkan saya tidak dapat mengerjakan hal lainnya tapi kurir dari citibank tidak pernah sampai kerumah saya.

Terus terang saya sudah bosan untuk menghubungi custumer service online Citibank yang menyita waktu pulsa hanya untuk dijanjikan kosong seperti ini.bagaimana ini Citibank? Sudah 3 bulan kartu pengganti belum saya terima. Apa mengurus pengiriman kartu pengganti membutuhkkan waktu sangat lama di Citibank?

Daniel Victorinus
Kompleks Pasar Bersih Cengkareng Blok C2 no. 3 , cengkareng, jakarta barat
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps