Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Nasib Selaku Nasabah UKM?

Nasib Selaku Nasabah UKM?


1027 dilihat

Terima kasih kepada pihak Kompas.com atas dimuatnya berita ini. Berkaitan dengan berita yang dimuat di Kompas.com oleh Bapak Daniel Sjamsudi pada www1.kompas.com./suratpembaca/read/30037, www1.kompas.com./suratpembaca/read/30221, http:/www1.kompas.com./suratpembaca/read/30774. Sebagai nasabah UKM Bank Mega dengan SPPK No.: 009SPPK-BM/JRD/III/12 tertanggal, 14 Maret 2012, saya, merasa sangat kecewa dengan jawaban yang ditulis oleh pihak Bank Mega, dimana isi nya sama sekali tidak menjawab pertanyaan yang ditanyakan.

Karena hal ini berhubungan dengan Kredit UKM Saya di Bank Mega juga, mohon bantuan pihak Bank Mega untuk segera menjelaskan secara jelas dan mendetil mengenai pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan oleh Bapak Daniel Sjamsudi termasuk; perhitungan suku bunga, perhitungan angsuran, perubahan-perubahan yang dilakukan secara sepihak. Selisih perhitungan angsuran yang dibebankan oleh Bank Mega sangat besar, jika saya bandingkan dengan perhitungan angsuran yang dihitung oleh pihak Bank lain, hal tersebut tentu sangat merugikan saya, selaku nasabah UKM Bank Mega.

sudirman
jl.cempaka IX blok HC No.09 ,Perum Bumi Indah
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps