BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Dirugikan BCA

Dirugikan BCA


941 dilihat

Pada tanggal 27 Mei sekitar pukul 21.00, saya melakukan transaksi transfer untuk membayar uang sekolah adik saya di atm BCA Mangga dua Square lantai.8. Namun pada saat saya akan memasukan berita tiba-tiba mesin blue screen dan kartu saya keluar. Lalu mesin tiba-tiba rusak "maaf mesin tidak dapat digunakan untuk sementara waktu". Karena saya berpikir transaksi gagal (tidak keluarnya struk dan saya tidak memasukkan pin untuk ke dua kalinya sbg konfirmasi). Lalu saya pindah ke atm lain (di Sunter) dan melakukan transaksi kembali membayar uang sekolah adik saya dan berhasil (tanda berhasil dengan keluarnya struk dari mesin atm).

Pada pagi ini tanggal 28 Mei 2012, saya melakukan cek saldo menggunakan klik BCA saya. Dan sangat disayangkan saldo saya ter debit dua kali yang berarti tanpa konfirmasi pin ke dua kalinya di mesin atm pertama (Mangga Dua Square) uang saya tetap terpotong. Dan untuk hal ini saya sudah menghubungi Hallo BCA dan BCA cabang Sunter Danau, dimana saya membuka rekening. Dan sayangnya dari BCA sama sekali tidak ada upaya membantu selain meminta saya menghubungi langsung ke sekolah adik saya untuk meminta sekolah tersebut mengembalikan uang yang telah dengan sengaja/tidak diproses oleh mesin ATM BCA yang rusak.

Sekian informasi dari saya kiranya pembaca sekalian mendapatkan informasi yang berguna mengenai ketidakamanan mesin ATM BCA.

isabella
gading ayu 1 ra.20 no.2
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps