BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Penyebaran Data Nasabah oleh BCA

Penyebaran Data Nasabah oleh BCA


1225 dilihat

Pada tanggal 4 Juni 2012, pukul 2:08 PM, BCA melalui email atas nama *****@****.*** dengan judul "Notifikasi Pengiriman e-Statement" melakukan sebuah tindakan tidak bertanggung jawab berupa penyebaran data nasabah. BCA melakukan kesalahan fatal berupa pencantuman 500 alamat email nasabah yang seharusnya adalah rahasia (tapi sekarang sudah bukan rahasia lagi di antara 500 orang tersebut berkat BCA).

Pada 2:46 PM saya melakukan konfirmasi ke HALO BCA selama 14 menit via telepon, dan dikatakan bahwa memang benar email tersebut dikirimkan oleh BCA dan diforwardkan ke semua nasabah dengan cara tersebut.

Sungguh memalukan apabila benar seperti informasi yang saya dapatkan tersebut, maka BCA terlibat dalam penyebaran data nasabah. Tindakan ini sangatlah merugikan nasabah BCA atas penyalahgunaan alamat email tersebut oleh pihak tertentu.

Argi Karunia M
Sutera Flamboyan 5-29
Serpong, Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps