BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pelayanan Kartu Kredit BCA Mengecewakan

Pelayanan Kartu Kredit BCA Mengecewakan


1141 dilihat

Saya adalah pengguna kartu kredit BCA sejak tahun 2007. Pada tagihan bulanan tertanggal 26 Agustus 2012 saya mendapati ada biaya "late charges" dan "interest" yang ditagihkan kepada saya. Setelah saya coba tanyakan ke staf BCA ternyata biaya late charges dan interest tersebut untuk tagihan saya tertanggal 25 Juli 2012 yag tidak pernah saya terima. Dan pihak BCA juga membenarkan bahwa tagihan tanggal 25 Juli 2012 tidak saya terima dengan status "dikembalikan" tanpa alasan yang jelas.

Pada saat itu staf BCA membantu saya dalam membuat laporan mengenai tagihan yang tidak saya terima dan diminta menunggu proses 14 hari. Pada tanggal 19 September 2012 saya mendapatkan info melalui sms bahwa laporan saya ditolak dan biaya tersebut tidak dapat dihapuskan. Karena saya yakin bahwa tidak menerima tagihan tersebut, saya membuat laporan kembali untuk penghapusan biaya tersebut. Anehnya tanggal 29 september, tagihan BCA saya tanggal 25 Juli yang saya laporkan tidak diterima akhirnya sampai dirumah saya (telat 2 bulan). Mendapati hal tersebut saya langsung menginfokan ke pihak BCA bahwa tagihan 2 bulan yang lalu baru saya terima.

Pada tanggal 3 Oktober saya menerima sms yang menyatakan bahwa laporan saya kembali ditolak tanpa alasan yang jelas. Setelah hal tersebut saya sampaikan ke pihak BCA, mereka hanya bisa membantu dengan membuatkan laporan kembali. Saya kecewa pihak BCA selalu menolak laporan saya yang sudah jelas masalah ini akibat kelalaian pihak kurir BCA, yang tambah buat saya kecewa adalah bukti bahwa tagihan tersebut tidak saya terima sudah sangat jelas (status pengiriman dikembalikan dan tagihan yang baru datang setelah 2 bulan). Seperti diabaikan pihak BCA sehingga masalah ini berlarut menjadi panjang dan saya harus menunggu hasil yang tidak jelas. Oleh karena itu saya menuntut tanggung jawab BCA untuk menyelesaikan masalah ini.

Dayon Pahlanov
Jl. Legoso Raya Komp. Batan No. 18 Ciputat 15419
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps