BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Sistem Auto Debet BCA Bermasalah

Sistem Auto Debet BCA Bermasalah


1583 dilihat

Kembali saya mengirim surat terbuka di karenakan saya sudah mengirim surat terbuka untuk BCA tanggal 31 Mei sore, tapi sampai sekarang belum ada tanggapan. Yang saya keluhkan adalah sistem auto-debet BCA, langsung menguras habis isi tabungan saya. Bukan sistem auto-debetnya yang saya keluhkan, tapi mengapa harus sampai di kuras habis, saya tahu bahwa saya ada tunggakan tagihan kartu kredit BCA yang belum saya bayar di karenakan saya sempat menganggur selama 6 bulan karena di PHK dari kantor saya yang lama. Auto-debet mendadak ini sebelumnya sudah saya alami yaitu pada tanggal 7 Mei 2012, uang titipan dari teman saya untuk order barang sebesar 1 juta rupiah, langsung di auto-debet tanpa peringatan, untung order barangnya masih lama. Dan sekarang, saya menerima gaji pada tanggal 31 Mei sebesar Rp 2,250,000, langsung di ambil semua.

Akibat dari hal ini, maka perencanaan pembayaran rekening yang lain, kos serta uang makan jadi berantakan semua. Bahkan saya harus ngutang kantor untuk sekedar bisa makan dan bayar kos, tapi itu ada batasnya. Dan dari pihak bank lain juga sudah menelpon saya kapan membayar tagihan mereka, ya saya jawab karena gara-gara BCA yang mengambil semua uang gaji saya, maka saya akan terlambat membayar tagihan mereka Untuk itu saya minta kepada pihak management BCA untuk menegur pihak Collection BCA di karenakan hal tersebut membuat BCA seolah-olah sama saja seperti perampok yang menguras habis harta korbannya. Dan saya minta kepada BCA untuk mengembalikan uang saya sebesar Rp 3,250,000 kembali ke tabungan saya. Saya tunggu tanggapan dari pihak Management BCA

Andy Pramoedya Soedarsono
Jl. KH Royani I No. 31
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps