BANK PERMATA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Terima Kasih Atas Penolakan Bank Permata

Terima Kasih Atas Penolakan Bank Permata


1265 dilihat

Sehubungan dengan pengajuan kenaikan limit kartu kredit shopping card saya 5288-7210-0906-4***. Pada tanggal 10 Oktober 2012,saya sangat kecewa dan akan segera menutup kartu kredit visa dan master Permata. Dimana untuk pengajuan kenaikan limit sangat pelit dan berbelit belit. Hharus bagaimana agar saya bisa mendapatkan kenaikan limit?

Setelah pada tanggal 05 September saya pengjuan limit tetap 100% ditolak tanpa alasan yang jelas. Pada awal Oktober saya pngajuan kenaikan limit sementara pun juga ditolak. Tolong beri penjelasan pada saya, apa pola pembayaran saya yang selalu bayar tepat waktu dan full payment tidak dijadikan bahan pertimbangan analisa Bank Permata? Atau karena pemakaian saya yang terlalu banyak, sehingga mereka takut untuk memberikan limit kepada saya? Kalau memang alasanya saya terlalu banyak pemakaian. Tolong stop sms-sms promo penawaran ke handphone saya.

Sebelum saya tulis keluhan saya ini,saya sudah mendapatkan izin dari petugas call center atas nama Bpak Sofyan yang menerima telepon saya pada tanggal 10 Oktober jam 10 pagi. Saya sudah katakan bahwa saya minta dihubungi oleh pihak permata sampai dengan jam 14.00. Maka saya akan share ke media. Dan ternyata sampai dengan saat saya tulis keluhan ini, saya tidak pernah menerima telpon dari pihak permata. Untuk Kompas.com terima kasih telah memuat keluhan saya.

BUDI PRAYITNO
PERUM GRAHA SEDATI MAS E 23 SEDATI
SIDOARJO




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps