Jamsostek
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pencairan Dana Jamsostek Berbelit

Pencairan Dana Jamsostek Berbelit


1034 dilihat

Saya adalah pemegang kartu Jamsostek dengan nomor 06J40155*** dan sudah jatuh tempo sejak tahun 2011. Berdasarkan pengetahuan saya mengenai pencairan dana jamsostek, bahwa jamsostek bisa dicairkan dimana saja, maka saya menuju Kantor Jamsostek terdekat didaerah tempat tinggal saya. Namun, saya tidak bisa mencairkan dana jamsostek saya, dikarenakan “konfirmasi pembina cabang Rawamangun”.

Ketika saya datang ke cabang rawamangun, dan ketemu dengan orang yang mengurus dana saya (memegang account saya), beliau tidak mengetahui history dari jamsostek saya dan hanya mengatakan bahwa “Mungkin saya ada masalah dengan kantor tempat saya bekerja” sehingga saya harus menyelesaikan dengan kantor saya terlebih dahulu, kemudian meminta agar pihak kantor saya menulis surat kepada pihak jamsostek bahwa urusan saya dengan kantor saya sudah selesai.

Hal ini saya sampaikan kembali kepada pihak tempat saya bekerja dan hasilnya, pihak kantor sudah mengirim surat kepada Pihak Jamsostek Rawamangun per tanggal 15 Juli 2011, dan hasilnya? Status Jamsostek saya masih di blokir oleh pihak jamsostek. Mohon konfirmasi dari pihak jamsostek rawamangun mengenai permasalahan ini. Hal ini sudah terlalu lama (sudah hampir 1 tahun sejak tahun 2011).

Denis
Grand Duta Blok D1
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps