HSBC
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa dengan Cash Back HSBC

Kecewa dengan Cash Back HSBC


891 dilihat

Bulan Februari saya mengajak anak-anak saya bermain di timezone Taman Anggrek, sewaktu disana anak saya disodorkan kartu bermain Timezone oleh pihak marketing HSBC. Dan memaksa meminta waktu saya sebentar. Setelah saya setuju untuk membuat kartu utama kemudian dia bilang untuk pembuatan kartu tambahan akan diberikan cash back sebesar Rp 150 ribu. Tetapi tidak dijelaskan lebih lanjut bahwa cash back baru akan diberikan apabila kartu tambahan digesek.

Jadi sewaktu saya mengaktifkan kartu utama dengan no: 4835 7599 **** 7445, saya hanya menggunakan kartu utama. Kemudian datang tagihan di bulan Maret dan saya bayar lunas tanpa ada masalah tetapi di bulan April di tagihan saya muncul reversal cash back supplementary card sebesar Rp 150 ribu. Ini saya tanyakan ke cust service HSBC dengan laporan komplain per tanggal 16 April 2012. Di tanggal 24 April, pihak Marketing yang bersangkutan menghubungi saya di HP dengan no 0878-8759-**** jam 17.30. Dan dia mengaku bernama Dewi (marketing yang menawari saya kartu kredit sewaktu di Taman Anggrek). Dan dia mengakui waktu itu lupa memberitahu bahwa cash back baru akan berlaku kalau kartu tambahan yang digunakan/digesek.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan HSBC yang sedemikian buruk sampai masalah cash back tersebut dilimpahkan ke pihak customer karena kelalaian dari pihak Marketing. Dan kesibukan saya juga harus keluar kota dengan mengharapkan urusan ini dapat diselesaikan dengan baik oleh pihak HSBC. Ternyata malah berbalik ke saya lagi dengan menerima tagihan bulan Mei bertambah dengan late charges. Total menjadi Rp. 264.734 dan tanggal 28 Mei 2012 saya kembali mendapatkan surat peringatan untuk pembayaran dari pihak Collection. Maka hari ini saya mengharapkan saya mendapat jawaban yang lebih baik dari pihak HSBC. Terima kasih.

Hortmat saya,

Susi Kirana
Taman Duta Mas Blok B 7 no. 6
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps