Standard Chartered Bank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Teror ala Standard Chartered Bank

Teror ala Standard Chartered Bank


911 dilihat

Ini surat kedua saya dan teror masih saja terus berlanjut sampai dengan sekarang. Teror ancaman yang dilakukan oleh debt collector bank tersebut tidak hanya ke orang rumah dan menteror via telepon rumah. Sekarang melebar ke keluarga saya. Collector tersebut mengancam tante saya via SMS dari no 02127351321 yang isinya saya harus melunasi tagihan saya dengan angka tagihan yang entah hitungannya berasal dari mana.

Teror ke keluarga saya ini sudah berlangsung 2 hari berturut-turut sejak tanggal 7 - 8 Jun melalui telepon rumah. Dalam sehari bisa melakukan teror sebanyak 10x. Tanggal 7 Juni, ada petugas lapangan (bernama Hengki HP: 081281196***) dari bank tersebut yang menawarkan "keringanan" pembayaran tagihan dengan cicilan tetap.

Penawaran ini masih menjadi pertimbangan saya. Jika teror-teror tersebut masih saja berlangsung, saya akan laporkan hal ini ke Bank Indonesia. Harap menjadi perhatian dari pejabat bank tersebut yang berwenang!

Pritta Amanda
Cibubur Country CF XI/9 Cikeas
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps